apakah Wajah Wanita LEBIH BERHARGA dari pada Mahkotanya?

Mahkota wanita adalah harta yang tak ternilai bagi seorang wanita, oleh karena keharmonisan suami istri dalam berumah tangga sangat dipengaruhi oleh mahkota wanita. Jika mahkota bermasalah. maka wanita sulit mendapatkan keturunan. Wanita senantiasa menjaga wajahnya agar tetap kelihatan cantik, tetapi kecantikan wajah tidak berarti apa-apa jika mahkotanya bermasalah

ada berbagai macam produk yang diwarkan untuk memecahkan masalah perempuan  yang satu ini dan menimbulkan pertanyaan bersar… apakah Wajah Wanita LEBIH BERHARGA dari pada Mahkotanya….???

…ini faktanya…

Menurut Yayasan Kanker Indonesia, Saat ini penyakit Kanker Leher Rahim menyebabkan korban meninggal sedikitnya 200.000 wanita per tahun.

Sebanyak 52 juta dari sekitar 115 juta perempuan Indonesia beresiko terkena kanker mulut rahim (kanker serviks) karena berbagai alasan”, kata dr Djemi, SpoG dalam Seminar “Deteksi Dini Kanker Rahim dan Payudara pada Wanita”, di Palu Maret 2007 (kutipan harian Analisa,Minggu 25/03/2007).

Mahkota wanita teramat penting untuk diperhatikan karena salah satu faktor keharmonisan rumah tangga Anda terletak padanya. Namun saat ini banyak wanita sering mengabaikannya, lebih mementingkan perawatan wajah dari pada mahkotanya

Jika seorang wanita sejak berumur 20 tahun telah terjangkit infeksi vagina, maka sedikitnya 6 tahun waktu hidupnya akan dihabiskan hanya untuk proses pengobatan dan perawatan infeksi.

Pada saat ini, banyak wanita dalam masa usia subur yang telah diangkat rahimnya, yang mereka tidak mendapatkan keturunan

Salah satu penyebab wanita terjangkit infeksi vagina disebabkan oleh pemakaian pembalut yang tidak berkualitas. Kebanyakan produsen pembalut wanita menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi penggunanya dan mengakibatkan berbagai penyakit dalam sistem reproduksi wanita.

Kanker Payudara

Kanker Mulut Rahim

(kanker seviks)

Bahan Pembalut Biasa (kertas bekas + pemutih)

nah apa lagi yang menghalangi para wanita untuk tidak menjaga “mahkotanya” ???


kampanye anti kanker…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: