Valley of the Wolves Palestine

Polat Alemdar dan anak buahnya terdiri dari tim komando Turki akan ke Palestina untuk membalas dendam para pekerja bantuan yang dibunuh oleh pasukan Israel di armada terikat ke Gaza. Mereka pergi untuk berburu komandan militer Israel-zionis bertanggung jawab atas serangan armada Gaza.
Polat Alemdar membuat penyelidikan di Palestina dan dia menjadi dekat untuk mencapai tujuannya langkah demi langkah. Namun, mereka hadapi dengan kejadian tak terduga. Jenderal Israel, pada target Polat Alemdar, Mosche Ben Eliezer, membuatnya sulit dengan kekejaman dan kemungkinan Technologic di Palestina.
Film ini akan menceritakan kisah-kisah dramatis dari rakyat Palestina. Sementara Polat berusaha untuk mencapai Mosche, dia akan melihat bagaimana tak bersalah orang meninggal di Palestina. Mosche membakar desa-desa, membunuh anak-anak dan memiliki semua orang, yang membantu Polat, dimasukkan ke dalam penjara.
Dengan film Lembah Palestina Serigala, perhatian seluruh dunia akan berada di Palestina, di mana orang menghadapi dengan salah satu krisis kemanusiaan terbesar. 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: